Rabu, 22 Juni 2016

Taman Rekreasi Sengkaling & SEKUL



Taman Rekreasi Sengkaling & Sengkaling Kuliner (SEKUL)

Taman rekreasi yang dikelola oleh PT TAMAN BENTOEL GRUP yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Sengkaling berdiri pada tahun tahun 1950 oleh seorang warga Belanda bernama Mr. Coolman dan sempat dikelola oleh Mochtar warga dari Padang, berlokasi di jalan Raya Mulyo Agung no 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Letaknya yang begitu strategis berada di jalur utama antara Kota Malang dan Kota Batu membuat banyak pengunjung yang datang baik dari dalam kota maupun luar kota Malang itu sendiri. Taman rekreasi ini dapat di akses dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.





http://www.mday.info/images/news/1392968567Rekreasi_Sengkaling_2-batu-malang.jpgSebagai taman rekreasi keluarga, sengkaling menawarkan berbagai wahana yang menarik. Mulai dari wahana wisata, Sengkaling conversation hall, palm resto, halaman parkir, bougenville room, outbound, fitness center & senam aerobic dan juga giant fountain. Taman hiburan sengkaling juga menawarkan Sengkaling Kuliner (SEKUL) yang dibuka mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB, kecuali hari sabtu dan minggu buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Dalam acara ini pengunjung disuguhkan oleh berbagai jenis makanan khas dari daerah  Malang dengan berbagai fasilitas penunjang seperti free Wifi, good place, good taste, and good music. Tujuan di adakannya Sengkaling Kuliner (SEKUL) adalah untuk mengubah image masyarakat luas bahwa Taman Rekreasi Sengkaling akan selalu berubah seiring dengan berkembangnya periwisata di Malang.

sumber  : tekan disini!!

1 komentar:

  1. Bagaimana sejarah berdirinya Taman Rekreasi Sengkaling, dan apa yang ditawarkan oleh Sengkaling Kuliner (SEKUL) sebagai bagian dari pengembangan pariwisata di Malang?
    Regard Telkom University

    BalasHapus